Tuesday, July 15, 2008

MOS beda sama OPSPEK? Sama aja deh kayaknya...

Mulai senin kemarin Adhi ikut MOS di sekolahnya. Dia keterima di salah satu SMA Negeri di derah Jakarta timur.

Kalo diliat dari namanya sih udah berubah ya. Dulu itu kan OPSPEK sekarang MOS. Chi kirain modelnya kegiatannya juga berubah. Ternyata enggak tuh cuma ganti nama aja. Kegiatan sih tetep aja ngerjain siswa barunya disuruh bawa yang aneh-anaeh. Trus di sekolah di kerjain. Gak ada bedanya kan?

Emang sih kemaren liat di tv ada sekolah yang ngadain MOS tapi gak pake acar ngerjain gitu, bener-bener pengenalan terhadap sekolah. Tapi kayaknya masih banyak juga ya kegiatan MOS yang gak beda sama OpSpeK alias cuma ganti judul aja..

No comments: