Friday, August 15, 2008

Tentang 4

Dapet PR dari mama Talitha nih. Langsung kerjain, maklum Chi nih pelupa orangnya. Hehe...

Empat Kerjaan
Gak lama setelah lulus kuliah dapet kerjaan di 1. Matahari Dept. Store. Resign dari matahari milih jadi ibu rumah tangga sampe sekarang. Kerjaannya 2. Ngurus anak, 3. Ngurus suami, 4. Ngurus rumah. Hehe...

Empat Tempat Tinggal
1. Waktu kecil pernah tinggal di jl. Menteng Sukabumi, 2. Pindah ke daerah Ikip-Bekasi, 3. Sempet tinggal di jl. Naripan-Bandung 3 taun (SMA di sana), 4. balik lagi tinggal sama orang tua di Jatibening-Bekasi

Empat Film yang udah 100x di Tonton
1. Scooby Doo, 2. Tom & Jerry, 3. Barney, 4. Sesame street. Film anak-anak semua ya? Iya nie sebenernya gak terlalu suka nonton paling nemenin anak-anak aja (kecuali nonton scooby doo. Emang Chi suka tuh. Hehe..)

Empat TV Show Favorit
1. Cartoon, 2. Kick Andy, 3. Nanny 911, 4. Abdel & Temon

Empat Makanan Favorit
1. Makanan Sunda (iya atuh kan orang sunda. Hehe...), 2. Makanan padang, 3. Makanan Jepang (tapi taunya cuma hokben sama hanamasha aja. Hehe...), 4. Lagi pengen banget makan Tom Yam Goong nie...

Empat Situs Favorit
1. Blog sendiri, 2. Blog temen-temen, 3. Google, 4. Fs

Kasih ke siapa ya lagi ya...? Kasih ke...
1. Bunda Nay
2. Mama Farrel
3. Ummi Syamil
4. Mama Olan

Selamat mengerjakan (selesai gak selesai kumpulkan ya.. hehe...)

5 comments:

widie said...

hayuuu hayuu rajin-rajin ngerjain peer yaaa...hehehe

Evy said...

wah 4 semua..
mau punya anak 4 jg gak mbak?
hehe:p

Rosa said...

hehehhehee...vica juga dikasik per neh....blm dikerjain abisnya bunda maci lepot...oya...sorry blm sempet nge-link...sabar ya,...hehhehee

Eucalyptus said...

Wah, pada rajin neh ngerjain peer... aku udah dapet peer bertumpuk masih pending tuh.. he he

ke2nai said...

u/ widie & eucalyptus : bukannya kerajinan juga, tapi pelupa bgt orgnya. Jd drpd nanti lupa, mending lsg kerjain aja deh :)

u/ evy : Amin... pengennya sie py anak byk, tp hari gini? muahal... hehe...

u/ rosa : ayo bunda sibuk apa nie...?