Sunday, August 17, 2008

Kreatif Blogger Award

Lagi musim award. Kali ini awardnya dapet dari bumil, Bunda Azra. Makasih ya bun...


It has been done according to the following rules:

1. The winner may put the logo on her blog.
2. Put a link to the person you got the award from.
3. Nominate 5 blogs.
4. Put links to the blogs.
5. Leave a message for your nominees

Dan kali ini pemenangnya adalah... (bingung nie kalo udah harus milih-milih... semuanya bagus-bagus)

3 comments:

mama icel said...

tks ya aku dapaet PR 2 nih..

Hanif and Raihan said...

Makasih banget yaaa..... Entar diterusin dech ya insya allah...

Andy MSE said...

hhhmmmmmmmmmmm..... keren....